Wednesday, September 7, 2011

Mukadimah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Alhamdulillah.. Segala puji hanyalah milik Allah SWT. Dzat penguasa alam semesta yang Maha Pengasih & Penyayang, yang telah memberikan begitu banyak kenikmatan bagi manusia, termasuk kami {D&A}, sehingga kami pun bisa me-launching website ini. Salawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW. Suri tauladan terbaik sepanjang masa.


First for all, thank you for visiting. Welcome! Sugeng Rawuh! Selamat datang di website pernikahan kami, Dian Ratna Indah Permatasari dan Nur Adi Nugroho {D&A}. Ini adalah tempat dimana teman-teman akan menemukan segala informasi, persiapan dan perayaan pernikahan kami. Like a movie, kisah kami sedang 'digarap' oleh sutradara handal (baca-ortu) dalam casting setiap episode yang kami jalani hingga saatnya tiba launching 'the movie' nanti. Kami sangat senang bisa menghabiskan waktu khusus untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman semua disetiap episodenya :). So, jangan sampai terlewat yah.. Sssttt..ada bocoran, 'the movie' akan di tayangkan di 2 tempat & 2 hari spesial lho..;). So, hitung countdownnya, catat tanggalnya, & pesan tiketnya sekarang juga karena kami sangat berharap kedatangan teman-teman semua untuk merayakan kebahagiaan ini bersama :). Kami tidak bisa menunggu datangnya hari indah itu. Kami berharap teman-teman akan bergabung disetiap langkah mendekati hari besar kami.


Last but not the last. Kami mohon doa dan dukungan dari teman-teman semua agar pernikahan kami terlaksana dengan baik & lancar, menjadi pernikahan yang barakah bagi kami berdua & keluarga. Aamiin.. Jangan lupa tinggalkan pesan, komen, nasihat atau pun dukungannya dalam Chat Box yah..:)


Finally, let casting begin! Camera action!!!
Wassalamua'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Warm Regards,
Dian & Adi


"Taqabalallahumina wa minkum, Mohon Maaf Lahir & Batin"
           .:; Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H ;:.

No comments:

Post a Comment