Monday, August 12, 2013

Hoaaammmmm....

Selasa (13/8). Hoaaammm... ngantuk *_*. Bima bangun jam 2 semalam. Pipis, basah yang membuatnya nggak nyaman. Selemas mengganti popok, Bima 'nenen' lagi ke bundanya. Selesai minum ASI, bola mata Bima tak menunjukkan kantuk. Benar, Bima benar-benar tak tidur, ngajak main-main. Aku coba gendong sambil shalawatan, masih belum mau merem. Coba sambil ngaji bacaan surat pendek, masih belum tidur juga. Aku pun melayaninya bermain, sampai aku yang ketiduran, he :p.

Jam tidur-bangun Bima sebenarnya sudah lebih baik sekarang, antara 1,5 - 2 jam. Semalam alhamdulillah Bima baru bangun 2 jam setelah tidurnya sekitar jam 12 malam. 4 hari yang lalu, Bima sempat bangun setiap setengah jam, sampai bundanya kecapek'an, paginya tepar tidur *_*.

Tapi pagi ini, Bima kembali nggak tidur-tidur. Sejak bangun jam 2 malam sampai shubuh masih belum tidur juga. Jam 3.30 sudah nenen lagi dan gak tidur juga selepas minum ASI. Sekitar jam 4.30 nenen lagi. Selesai nenen, bola matanya menampakkan rasa kantuk, kriyep-kriyep :D. Tapi setelah dibaringkan ditempat tidurnya, Bima belum mau tidur juga. Aku shalat subuh sejenak, sementara Bima main-main sendiri. Selepas shalat, aku gendong Bima berharap segera tidur. Namun belum berhasil, Bima malah nangis,hehe. Sepertinya popoknya basah. Aku buka bedongan & popoknya, dan ternyata benar. Bima pipis & pup. Alhamdulillah pupnya lumayan banyak :-). Selesai mengganti popok, aku bangunkan istriku kesekian kalinya, Bima nenen lagi.. Alhamdulillah selesai minum ASI Bima tidur... Waktu menunjukkan pukul 05.59 wib. Alhamduillah Bima bubuk juga...^_^. Dan rasa kantuk ini, aku menikmatinya, di setiap hari demi hari bersamanya selama cuti 2 minggu ini, hanya karena aku ingin selalu bersamamu anakku... Masih ada 6 hari kedepan sebelum senin besok aku sudah harus beraktifitas kembali di kantor. *Cup.. cium kening Bima*

With Love,

Ayah Bima

No comments:

Post a Comment